Perayaan HUT UMKM ke-8 di PLUT KUMKM Kota Batam

Must Read

Perayaan HUT UMKM ke-8 di PLUT KUMKM Kota Batam – Perayaan Hari Ulang Tahun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nasional ke-8 di Kota Batam, Kepulauan Riau, dilaksanakan di Tj. Buntung, Kecamatan Bengkong pada hari Sabtu (12/8/2023).

Perayaan yang juga sekaligus sebagai Kemeriahan HUT ke-78 Kemerdekaan RI itu dihadiri oleh Wali Kota Batam, beberapa kepala dinas lainnya, serta ketua dari beberapa komunitas turut hadir untuk ikut dalam acara tersebut.

Rudi menyampaikan beberapa hal saat membuka kegiatan tersebut seperti menentukan target pasar dari produk yang akan dijual, evaluasi produk setap saat, dan masukan ataupun pengalaman dari orang lain adalah hal yang penting dalam berinovasi dan berkarya.

Acara HUT tersebut dimeriahkan dengan senam sehat yang dilakukan di pagi hari, lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Batam sekaligus pemberian sertifikat kepada beberapa instansi termasuk Jovaresto yang ikut hadir di acara tersebut. PLUT KUMKM Batam juga mengadakan lomba menghias tumpeng, fashion show, serta copywriting sebagai bentuk partisipasi aktif dari beberapa pemilik UMKM. Lalu kegiatan tersebut diakhiri dengan doorprize dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

PLUT KUMKM Kota Batam juga mengadakan bazar yang diikuti oleh banyak pemilik UMKM untuk memasarkan produk mereka di acara tersebut.

Dalam acara yang dimeriahkan untuk para pengusaha, Jovaresto juga turut andil untuk dapat membantu dalam pengembangan usaha UMKM yang dijalankan. Penggunaan sistem kasir Jovaresto yang efisien, lengkap, dan friendly-user yang pastinya lebih memudahkan penggunaan dalam mengelola usaha dari pemilik usaha.

Latest Post

More News Like This