NEW Update: Fitur Shift Jova Resto Kini Semakin Fleksibel untuk Pemantauan Keuangan Optimal

Must Read

Laporan keuangan adalah satu aspek terpenting dalam suatu bisnis F&B. Laporan keuangan memungkinkan pemilik bisnis dapat dengan cermat memantau pendapatan setiap harinya, biaya operasional, dan keuntungan bersih dari usahanya. Hal ini menjadi landasan serta  membantu pemilik bisnis untuk membuat keputusan strategis dan mengevaluasi kinerja keuangan secara keseluruhan.

Jova Resto mengerti kebutuhan pelanggan dan memperbarui fitur-fiturnya dengan menawarkan fitur shift yang lebih lengkap, fleksibel, serta komprehensif dan mudah digunakan. Fitur shift ini memungkinkan pemilik bisnis untuk merekap kas keluar – masuk seperti contohnya penerimaan uang dari penjualan produk dan pengeluaran untuk biaya operasional. 

Keunggulan fitur shift terletak pada fleksibilitasnya  karena dilengkapi dengan 2 sesi (misal sesi pagi/sore)  yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemilik bisnis. Dengan adanya sesi shift yang disesuaikan, pemilik bisnis dapat melihat laporan keuangan sesuai dengan sesi shift-nya. Tidak hanya sekedar melihat laporan keuangan, pemilik bisnis juga dapat melihat laporan produk apa saja yang terjual per shift-nya. 

Pantau kesehatan keuangan bisnis Anda lebih mudah melalui Jova Resto! Yuk segera bergabung ke Jova Resto dan buktikan sendiri!

 

Latest Post

More News Like This