New Update : Feature Upload Massal! Lebih Efisien dan Cepat .

Must Read

NEW UPDATE : Feature Upload Massal! Lebih Efisien dan CepatFitur upload massal memiliki beberapa keuntungan yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam berbagai konteks, terutama dalam bisnis F&B.

Nah, apa saja keuntungan nya? Dengan fitur upload massal, pengguna dapat mengunggah harga dan menu sekaligus dengan menghemat waktu yang seharusnya dihabiskan untuk mengunggah satu per satu. Serta dalam lingkungan kerja yang melibatkan kolaborasi tim, fitur ini dapat membantu tim untuk bekerja lebih efisien dan berfokus pada tugas-tugas yang lebih kompleks daripada mengelola harga dan menu secara manual.

Fitur upload massal sangat bermanfaat untuk mengatasi tugas-tugas yang melibatkan volume data yang besar, mempercepat proses kerja, dan meningkatkan efisiensi. Selain itu, fitur ini juga dapat meningkatkan akurasi data dan mengurangi risiko kesalahan yang terkait dengan unggahan manual satu per satu.

Optimalkan pengelolaan usaha restomu dengan Jova Resto, solusi pintar untuk pertumbuhan bisnismu, dan dapatkan promo gratis 6 bulan dan Support 24/7!.

 

Latest Post

More News Like This