New Update: Feature Stock Update! Catat Pesanan Walaupun Stok Habis

Must Read

Seiring dengan dinamika yang terus berkembang dalam dunia bisnis, menjaga ketersediaan stok menjadi salah satu tantangan paling kritis yang dihadapi oleh pemilik bisnis, terutama bagi mereka yang beroperasi dalam lingkungan yang serba cepat dan berubah-ubah. Faktor-faktor seperti ketidakpastian dalam rantai pasokan, fluktuasi permintaan pasar yang tidak terduga, dan berbagai variabel lainnya, seringkali menjadi penyebab utama stok produk yang dapat habis tanpa peringatan.  dapat menyebabkan UMKM kewalahan dalam memproses pencatatan menu, sehingga sering terjadi hambatan dalam melakukan transaksi dikarenakan stock dalam sistem yang terbatas.

Baca Juga : Siap Meriahkan Natal dan Tahun Baru! Ini 3 Tips untuk Bisnis F&B

Dengan adanya fitur ini, UMKM tidak perlu lagi khawatir kehilangan peluang penjualan hanya karena stok yang tidak mencukupi. Ketika stok suatu produk habis, sistem Jovaresto akan secara otomatis menandai produk tersebut sebagai “stok habis,” namun masih memungkinkan pemilik bisnis untuk melanjutkan pencatatan pesanan. Ini memberi kemudahan bagi pelanggan yang tetap ingin memesan produk meskipun stok saat itu tidak tersedia.

Update pada fitur stok ini akan signifikan membantu kelancaran operasional pelaku usaha dan mengurangi risiko hambatan yang dapat mempengaruhi kinerja penjualan. Dengan adanya fitur ini, diharapkan proses transaksi menjadi lebih efisien dan meminimalkan potensi kerugian penjualan akibat stok habis.

Optimalkan pengelolaan usaha restomu dengan Jova Resto, solusi pintar untuk pertumbuhan bisnismu, dan dapatkan promo gratis 6 bulan dan Support 24/7!.

  

Latest Post

More News Like This