Semakin Mudah Berbagi Biaya dengan Fitur Split Bill

Must Read

Semakin Mudah Berbagi Biaya dengan Fitur Split Bill – Di zaman digital saat ini, kebutuhan untuk berbagi biaya semakin umum, terutama saat berada dalam kelompok atau berkumpul dengan teman-teman. Salah satu inovasi yang dikembangkan oleh Jova Resto untuk  mempermudah proses ini adalah fitur “Split Bill”. Fitur nini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membagi biaya bersama-sama, menghindari kesulitan perhitungan manual, dan mempercepat proses pembayaran.

Penggunaannya cukup mudah, ketika anda sudah ingin melanjutkan transaksi hingga ke  proses pembayaran, pada menu tersebut akan dimunculkan 2 button, yaitu Check Out dan Split Bill. Jika pelanggan anda ingin split bill, Anda dapat klik menu yang ingin di bagi, lali klik jumlah pesanan dan klik button tambah maka pesanan tersebut akan terkalkulasi dan Anda dapat klik Checkout untuk melanjutkan ke proses pembayaran. 

Fitur split bill memiliki manfaat diantaranya : 

  • Waktu yang dibutuhkan lebih efisien karena anda tidak perlu melakukan perhitungan manual.
  • Mengurangi tingkat kesalahan menghitung total yang di split bill.
  • Meningkatkan transparansi terhadap pembagian biaya.
  • Lebih fleksibel karena mampu memilih jenis metode pembayaran yang Anda gunakan. 

Fitur Split Bill merupakan langkah positif dalam mempermudah pembayaran bersama-sama di era digital. Dengan memanfaatkan teknologi, proses pembagian biaya menjadi lebih mudah, efisien, dan transparan. Seiring dengan kemajuan teknologi, diharapkan fitur ini terus ditingkatkan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih baik bagi pengguna.

Anda dapat mencoba fitur Split Bill di Jova Resto secara gratis selama 3 bulan percobaan. Semakin mudah dengan Jova Resto. 

 

Latest Post

More News Like This