New Update : Jova Resto Kini Hadir dengan Pengaturan Stock yang Lengkap

Must Read

New Update : Jova Resto Kini Hadir dengan Pengaturan Stok yang Lengkap –  Memiliki sebuah bisnis pasti sudah tidak asing dengan proses pengelolaan stok, baik itu stok bahan baku maupun stok produk yang diproduksi. Pengelolaan stok yang detail dan teratur dapat mempermudah mengetahui pergerakan stok dalam sebuah usaha, sehingga operasional bisnis semakin lebih mudah dan efisien.

Baca Juga : Jova Resto hadir untuk UMKM melalui “Seminar Revolusi Digitalisasi Bagi Pelaku Usaha UMKM Di Kota Batam”

New Update : Jova Resto Kini Hadir dengan Pengaturan Stok yang Lengkap 

Jova Resto kembali hadir dengan fitur terbaru yaitu fitur kelola stok yang lebih lengkap. Sebelumnya, fitur tersebut sudah ada namun dikembangkan kembali sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha F&B.

Fitur kelola stok saat ini dilengkapi dengan catatan stok per produk dan disertai dengan tanggal perubahnnya, persediaan stok tiap menu dan history perubahannya, dan yang terakhir adalah pencatatan bahan baku (ingredients) sesuai outlet dengan history aktivitas yang dilakukan. Fitur ini juga dilengkapi dengan notifikasi pengingat agar anda tidak perlu kewalahan mengecek sisa stok per produk.

Oleh karena itu, fitur kelola stok di Jova Resto sangat bermanfaat dan efisien bagi para pelaku usaha karena dikembangkan dengan detail dan mudah digunakan. Jadi, tunggu apalagi? segera bergabung ke Jova Resto sekarang!

jovaresto.com

Latest Post

More News Like This