Jova Resto hadir untuk UMKM melalui “Seminar Revolusi Digitalisasi Bagi Pelaku Usaha UMKM Di Kota Batam”

Must Read

Kolaborasi Jova Resto & PLUT KUMKM Kota Batam (Seminar Revolusi Digatalisasi Bagi Pelaku Usaha UMKM Di Kota Batam) – Kamis, 23 Juni 2023 Jova Resto baru saja menggelar acara seminar bersama PLUT KUMKM Kota Batam di Kantor PLUT yang beralamat di Golden Prima, Tanjung Buntung, Kec. Bengkong, Kota Batam. Acara yang bertemakan Digitalisasi ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi para pelaku usaha, khususnya UMKM agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.

      Acara ini diikuti oleh 17 orang peserta dari berbagai macam jenis usaha UMKM, mulai dari kerajinan hingga makanan dan minuman. Selama acara berlangsung, para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, mulai dari bermain games, penyampaian materi, hingga demonstrasi aplikasi. Para peserta juga aktif bertanya ketika panitia mengadakan demo aplikasi kasir Jova Resto. Beberapa dari mereka, merasa terbantu dengan adanya acara seminar ini karena telah menemukan solusi dari masalah yang mereka hadapi seperti pencatatan stock, laporan keuangan, dll. Oleh karena itu, tercatat 12 orang yang ingin mencoba aplikasi Jova Resto.

     Dengan acara seminar ini diharapkan dapat menjadi salah satu peluang bagi para pelaku usaha UMKM di Kota Batam untuk memajukan usaha dan memudahkan oprasional mereka. Dengan mengikuti perkembangan digital yang semakin up-todate dapat mempermudah mereka dalam bersaing dengan bisnis lainnya. Jova Resto hadir untuk membuka peluang kepada para pelaku usaha UMKM dalam membantu upgrade sistem operasional manajemen mereka menjadi lebih mudah.

Seminar ini akan dilaksanakan kembali pada tanggal 20 Juli 2023. Informasi akan di update melalui instagram Jova Resto, jadi jika kamu ingin mengikuti seminar tersebut bisa pantau terus perkembangan informasi melalui Instagram Jova Resto ya!. Selain relasi dan wawasan baru, Peserta akan berkesempatan mendapatkan gratis penggunaan sistem aplikasi selama 6 bulan tanpa batasan fitur. Jadi mari bergabung bersama kami di tanggal 20 Juli ya!.

Saat ini, Jova Resto sedang ada promo gratis 6 bulan. Promo ini berlaku bagi para pengguna baru dan tanpa biaya tambahan dalam pengaksesannya. Oleh karena itu jika bisnis mu ingin upgrade, maka gunakan Jova Resto!

Jova Resto, Solusi Manajemen Bisnis Kuliner Anda!

 

jovaresto.com

 

 

Latest Post

More News Like This